Rabu, 31 Juli 2013

31 JULI 2013 MINWOO's BIRTHDAY (✿◠i◠)


Saengil chukka hamnida~ saengil chukka hamnida~~
 Saranghaneun Minwoo-ui~~
 Saengil Chukka hamnida 

 Wish  from me :Happy birthday, oppa. I hope this year you get older, more handsome, just all the good things that hopefully there's your new at this. :)

*Prok prok prok :v < tepuk tangan sendiri --'
Lama gak nulils di blog :3 Kali ini aku mau nulis yaa~ kalian tau uri Maknae BOYFRIEND kan sedang nambah umur tuh *Toel Minu :3 wkakaka :v
Hari ini bener-bener rame >:o
Kalian tau? (tidak) -,- bahkan di Acc Facebook aku saja mencapai 70+ yang ber'ulang tahun :o di teman aku bahkan ada yang 100+.. that's amazing~ for me -___-'
Waah~ akku kenapa jadi curcol begini~
Gak papa lah~ bagi-bagi cerita (?) :D


Apa kalian tau? hari ini benar-benar ramai~ wah~ beruntung sekali yang tanggal lahirnya sama dengan Minwoo oppa~ :3

ini foto~ aku mendapatkan di official facebook BOYFRIEND XD


 Dan ini.. err~ aku mencobanya mengedit dengan photoShop~ kyaa >:o
Mungkin terlihat berantakan ya XD
^( ‘-’ )^
wajarkan aku yang masih amatiran dalam mengedit foto :3 wkakaka :v


Mungkin ini saa yang bisa aku post sekarang~ bila nanti ada foto baru Minwoo saat ulang Tahun~ insyaAllah bakal aku upload, deh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar